Produk

Tentu saja, Anda berhak mendapatkan demo dan informasi produk lengkap. Silahkan datang langsung ke toko / lokasi pameran terdekat, atau datang langsung ke showroom kami di: Graha Cempaka Mas Blok C nomor 11. Jalan Letjen Soeprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10640

Tentu saja,Untuk Anda yang sibuk, kami juga menyediakan solusi layanan home demo. Silahkan hubungi Customer Service untuk mejadwalkan home demo:  Tollfree: 0800-1888-333 WA: 08111382999

Jangan ragu hubungi Customer Service atau Sales Assistant kami untuk mendapatkan harga dan penawaran khusus. Kami memiliki berbagai promo dan penawaran istimewa untuk Anda. Kunjungi juga alamat toko di website kami

Pengiriman

Pengiriman normal adalah 1 – 2 hari sejak pembayaran kami terima untuk kota besar. Pengiriman di kota kecil biasanya pihak ekspedisi membutuhkan waktu kirim lebih lama. Kami pastikan pengiriman dan instalasi produk dilakukan secepatnya dengan keamanan maksimal.

Perbaikan Produk

Selama masa garansi, biaya penggantian suku cadang dan jasa teknisi gratis untuk jenis kerusakan atas pemakaian normal terhitung sejak tanggal pembelian di toko atau pusat layanan Pelanggan Perfect Health.

Masa garansi produk adalah 12 bulan kecuali produk clearance sale memiliki masa garansi 6 bulan

  1. 1. Silahkan hubungi Customer Service Perfect Health Indonesia untuk jadwal kunjungan teknisi maupun proses perbaikan melalui salah satu dari channel berikut: Tollfree: 0800-1888-333 WA: 08111382999
  2. 2. Datang langsung: Warehouse Perfect Health Komp. Pergudangan Central Cakung Blok J2 No 20 – 21 Jl. Raya Cakung Cilincing Timur KM3, Rorotan, Jakarta Utara
  3. 3. Mengantarkan produkdnya langsung ke alamat Head Office Perfect Health : Graha Cempaka Mas Blok C No. 11 Jl. Letjend. Soeprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10640
  4. 4, Perbaikan produk kecil juga bisa dititip melalui toko / lokasi Perfect Health terdekat di tempat Anda. Kami akan mengatur jadwal pengambilan produk dari toko ke pusat perbaikan secepatnya.

Mohon sertakan dokumen berikut untuk setiap permintaan perbaikan produk di masa garansi:

  1. 1. Foto invoice pembayaran produk
  2. 2. Foto kartu garansi
  3. 3. Video detail kendala kerusakan
  • 1. Perbaikan produk dilakukan di luar service center resmi yang telah di otorisasi oleh Perfect Health
  • 2. Kerusakan karena bencana alam seperti banjir, kebakaran, angin topan atau tanah longsor
  • 3. Kerusakan yang disebabkan oleh binatang seperti kucing, tikus
  • 4. Kesalahan pemakaian seperti penggunaan voltage supply daya yang tidak sesuai

Garansi tidak mencakup komponen atau bagian dari aksesoris seperti adaptor, sabuk, material kulit, kabel remote, remote, adaptor ataupun aksesoris lainnya.

Boleh dan silahkan. Mohon langsung hubungi Customer Service atau Sales Assistant terdekat untuk membantu proses tukar tambah.