Lifestyle, Tips

Kursi Pijat Perfect Health, Refleksi Selama Pandemi

Kursi Pijat Perfect Health, Cara Tepat Refleksi Selama Pandemi- Minggu lalu saya sempat membuat polling by question di Instagram tentang aktivitas yang dikangenin selama pandemi. Jawabannya sangat beragam dan didominasi oleh kaum Jones alias jomblo ngenes.

Mulai dari kangen makan bakso di tempat, nongkrong di Coffee shop hingga ngumpul bareng keluarga. Kalau saya pribadi, hal yang paling dirindukan yaitu pijat. Ngga usah bilang beda umur ya!

Asli deh, yang biasanya tiap bulan pijat, entah di salon kecantikan atau si mba-mba yang datang ke rumah langsung, sejak awal Maret saya harus puasa pijat dulu. Kebayang ngga sih kayak apa rasanya ini punggung dan leher? Apalagi selama di rumah aja, pekerjaan bukannya berkurang, malah makin numpuk dan jadi ngga jelas jam kerja dan jam istirahatnya. Ini mah beneran, bukan karena faktor U, Bambhang!!! Emang selelah itu hayati.

Sejak diberlakukannya New Normal, saya pun mulai berani melakukan aktivitas di luar rumah seperti bekerja dan belanja kebutuhan rumah tangga. Saat saya melewati barisan kursi pijat di salah satu Mall besar di Jakarta, saya jadi tertarik untuk memiliki kursi pijat elektrik di rumah sebagai alternatif refleksi selama pandemi. Mau aja dulu ya, soal harga bisa nyicil lagi eh nabung lagi…

Saya baru menyadari perlunya investasi di bidang kesehatan. Investasi disini bukan hanya sekedar menghasilkan uang saja, namun juga investasi kualitas kesehatan di masa yang akan datang. Contoh sederhananya yaitu memiliki kursi pijat portable. Sekilas memang nampak tidak begitu dibutuhkan, “ah bisa pijat diluar, lebih hemat biayanya” padahal jika dihitung nilainya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan memilikinya sendiri.

Ada banyak tipe kursi pijat elektrik dengan harga yang berbeda pula, tentunya disesuaikan dengan fitur yang ditawarkan. Semakin lengkap fitur dan manfaatnya, maka jangan kaget jika harganya juga lumayan tinggi. Yang terpenting adalah kita paham cara perawatannya dengan benar untuk meminimalisir kerusakan.

Saya kepincut dengan kursi pijat Perfect Health. Sebetulnya, di rumah ada juga alat pijat elektrik namun produk lama jadi belum terlalu lengkap fiturnya. Sementara saat saya mencoba kursi pijat Perfect Health Perfection II, rasanya seperti dipijat oleh therapist langsung. Mulai dari gerakan pijatnya, tekanannya hingga speednya bisa diatur. Apalagi desainnya juga super modern dan mengedepankan estetika jadi disimpan di ruang tamu pun tetap terlihat cantik dan mewah.

Tanpa ragu, saya pun duduk diatas kursi pijat Perfection II sambil menyapanya untuk mulai memijat. Iya serius tinggal ngomong aja, karena Perfection II memiliki kontrol suara untuk 17 program therapy pijat otomatisnya. Remote kontrolnya ada juga, tapi kalau bisa tinggal ngomong kan simple ya? Berasa punya asisten sist…

 

Kesan pertama mencobanya, asli nyaman banget. Apalagi badan saya kecil jadi berasa dipeluk gitu loh. Cover leather sintetisnya juga halus dan lembut. Dan, pijatannya langsung terasa dari ujung jari kaki hingga kepala. Ya ampun, ngga halu deh ini sih mood booster banget. Sini ya, saya ceritain dulu detail pijatannya supaya Buibuk ada bayangan sebelum nyoba atau beli kursi pijatnya.

 Kursi Pijat Perfect Health Perfection II Membuat Tubuh Sehat dan Rileks

 Pertama, terdapat airbag pada area betis dan ankle yang akan memberikan pijatan dan peremasan lembut serta tekanan halus untuk membuat area kaki lebih rileks. Ada juga sole roller untuk memijat area telapak kaki. Aduhai, jangan kau ganggu aku dengan bunyi Whatsapp revisian ya, me time dulu please…

Kedua, mulai dari ujung tulang ekor hingga area punggung dipijat dengan teknik pijatan terpadu yang bergerak ke atas, ke bawah, ke kanan dan ke kiri. Saya benar-benar menikmati pijatan pada area leher dan bahu serta lower back (bagian punggung dan pinggang). Apalagi ibu dengan balita seperti saya masih sering menggendong anak, lumayan ya keluhan di area tersebut sering muncul.

Ketiga, pijatan area tangan. Nah, ini yang tidak saya temukan pada kursi pijat elektrik sebelumya. Ada rongga untuk meletakan lengan dan tangan yang diapit oleh airbag. Pijatannya benar-benar membuat area lengan dan tangan lebih rileks. Buat yang sering kesemutan, pijatan ini bisa membantu mengatasinya lho.

Keempat, saya bisa mengatur kursi pijat Perfect Health Perfection II pada posisi zero gravity, posisi dimana tulang belakang bebas dari tekanan gravitasi. Mirip seperti astronot di luar angkasa. Posisi ini membantu mengembalikan sirkulasi darah dari bagian kaki kembali ke jantung karena posisi kaki lebih tinggi dari posisi jantung. Jadi, kalau sudah memiliki kursi pijat Perfection II, tak usah lah ya repot-repot kau angkat kaki ke tembok sebelum tidur.

Kelima, saya merasakan ada perbedaan dari setiap pijatannya, seperti pijatan kneading, flapping, kneading flapping, shiatsu dan tapping. Shiatsu dan tapping-nya juara banget sih, serasa dipijat therapist langsung. Pas banget pada titik-titik yang terasa pegal dan lelah.

Saya pun menikmati pijatan Perfect Health Perfection II sambil menikmati musik dari Playlist pada smartphone dengan fitur koneksi bluetooh dan USB. Gimana mantap bukan fiturnya?

Perfection II kursi pijat harga nya memang cukup pricey ya, yaitu sekitar Rp 60juta namun dengan fitur dan manfaat yang diberikan, saya jadi tertantang untuk mengganti yang ada di rumah. Apalagi saya dan suami termasuk workaholic, kalaupun ada libur kami lebih  memilih menghabiskan waktu di rumah seharian. Asik juga, nonton Netfilx sambil dipijat hehe.

 

Lantaran, saya hanya mencoba 15 menit, mungkin ada beberapa keunggulan yang lupa saya tuliskan saking terlena dengan pijatannya. Nah, untuk informasi lebih lengkap, mulai dari fitur, manfaat dan promo kursi pijat elektrik Perfect Health PII bisa cek disini.

Anyway, selain Perfection II, ada satu lagi produk rekomendasi dari Perfect Health yaitu Grand Modish yang akan saya share juga informasinya.

Sekalian nih, saya juga mau kasih bocoran promo Perfect Health untuk Promo 9.9 dimulai dari harga 99.000 sampai 999.000 hingga 13 September 2020. Buibuk juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp 3juta untuk kursi pijat Grand Modish serta Free Perfect Fit V + Alkaline untuk kursi pijat Perfection II. Lengkap banget kan promonya?

Yuk, langsung cek produk mana yang cocok dengan Buibuk melalui akun Instagram @perfecthealthindonesia dan FB @perfect health Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *